X

IntipSeleb – Aktor Sung Hoon akan segera menyapa penggemar Tanah Air lewat acara fan meeting bertajuk My Secret Date With Sung Hoon pada Sabtu, 9 November 2019 di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan. Diboyong oleh Dice Production (Dicepro), ini menandakan kedatangan perdana sang aktor ke Indonesia. 

Jelang acara fan meeting, pria kelahiran 1983 ini menyempatkan diri untuk melakukan jumpa pers yang juga dihadiri oleh para penggemarnya. Tidak hanya berasal dari Indonesia, beberapa di antaranya juga ada yang datang jauh-jauh dari Singapura, Taiwan, Thailand, hingga Korea Selatan. 

Dengan tampilan semi-formal, mengenakan setelan blazer dan celana serba hitam, Sung Hoon tampak gugup ketika menyapa puluhan orang di hadapannya. Masih malu-malu, suasana semakin mencair berkat bantuan sang MC

Ketakutan Sung Hoon

Sung Hoon
Sumber foto: Intipseleb.com/Yasmin Karnita

Ketika ditanya mengenai perasaannya datang ke Indomesia untuk pertama kali, bintang drama Level Up ini justru mengaku takut. 

“(Saya) takut karena para penggemar banyak yang cedera,” kata Sung Hoon saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 November 2019. 

Sebagai informasi, saat tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kamis, 7 November 2019, Sung Hoon mendapati salah satu penggemarnya mengalami cedera karena padatnya lokasi penjemputan sang aktor tadi malam. Maka dari itu, kini dia khawatir hal tersebut kembali terulang. 

Kendati demikian, tentu pria kelahiran Daegu ini sudah tidak sabar untuk menghabiskan waktu bersama para penggemarnya, “Gugup banget karena baru pertama kali juga ke Jakarta. Tapi saya senang bertemu penggemar,” ujarnya. 

Kerja Rasa Liburan

Sung Hoon
Sumber foto: Intipseleb.com/Yasmin Karnita

Selain bisa bertatap langsung dengan para penggemar di Indonesia, Sung Hoon menyebutkan bahwa perjalanan bisnis nya kali ini juga dijadikannya kesempatan untuk berlibur. Sebelumnya, lawan main Song Ji Eun di drama My Secret Romance ini seringkali memiliki jadwal padat ketika menggelar acara di luar negeri. Untuk kali ini, pihak promotor sengaja melonggarkan jadwal Sung Hoon agar bisa sekalian beristirahat. 

“Dulu setiap kali ada fanmeeting di luar negeri, jadwalnya sangat padat. Tapi fanmeeting di Jakarta ini lebih santai. Seperti hari ini, saya cuman jumpa pers habis itu selesai, langsung kembali ke hotel. Jadi saya enggak terlalu capek,” ungkapnya. 

Ingin Gelar Fanmeeting di Bali

Sung Hoon
Sumber foto: Intipseleb.com/Yasmin Karnita

Sung Hoon telah beberapa kali berkunjung ke negara-negara tetangga, akan tetapi belum pernah datang ke Indonesia. Melihat tingginya antusiasme penggemar, pemilik nama asli Bang In Kyu ini berharap bisa menggelar fanmeeting di kota lain di Indonesia. 

“Sekarang fanmeeting di Jakarta dulu. Kalah untuk jadwal selanjutnya (di negara lain) belum ada. Tapi kalau disuruh pilih, saya pengin fanmeeting lagi di Indonesia tapi di kota selain Jakarta, contohnya Bali gitu,” pungkasnya. 

Jadi, adakah dari kalian yang besok menghadiri fanmeeting My Secret Date with Sung Hoon?