img_title
Foto : Intipseleb.com/Yasmin Karnita

IntipSeleb – Aktor Sung Hoon akan segera menyapa penggemar Tanah Air lewat acara fan meeting bertajuk My Secret Date With Sung Hoon pada Sabtu, 9 November 2019 di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan. Diboyong oleh Dice Production (Dicepro), ini menandakan kedatangan perdana sang aktor ke Indonesia. 

Jelang acara fan meeting, pria kelahiran 1983 ini menyempatkan diri untuk melakukan jumpa pers yang juga dihadiri oleh para penggemarnya. Tidak hanya berasal dari Indonesia, beberapa di antaranya juga ada yang datang jauh-jauh dari Singapura, Taiwan, Thailand, hingga Korea Selatan. 

Dengan tampilan semi-formal, mengenakan setelan blazer dan celana serba hitam, Sung Hoon tampak gugup ketika menyapa puluhan orang di hadapannya. Masih malu-malu, suasana semakin mencair berkat bantuan sang MC

Ketakutan Sung Hoon

Sung HoonSumber foto: Intipseleb.com/Yasmin Karnita

Ketika ditanya mengenai perasaannya datang ke Indomesia untuk pertama kali, bintang drama Level Up ini justru mengaku takut. 

“(Saya) takut karena para penggemar banyak yang cedera,” kata Sung Hoon saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan pada Jumat, 8 November 2019. 

Topik Terkait