img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSelebBang Si Hyuk, atau yang akrab dipanggil Bang PD, adalah salah satu orang yang berperan penting di balik kesuksesan BTS. Bos BigHit Entertainment tersebut juga sudah dianggap sebagai ayah sendiri oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Bang Si Hyuk dinilai sangat mengayomi anak-anak asuhannya dan menjaga mereka dengan baik. Intip yuk kebersamaan Bang PD dengan para member BTS di bawah ini.

Bang Si Hyuk Memasak Untuk Jin BTS

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Baru-baru ini, BTS hadir sebagai bintang tamu di program acara You Quiz On The Block. Pada program acara tersebut, mereka terlihat berbincang santai dengan para host, yakni Yoo Jae Suk dan Jo Se Ho.

Setelah acara tersebut tayang, Jin BTS membagikan kegiatan serunya dengan Bang PD melalui aplikasi Weverse-nya, . Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo, terlihat Bang PD sedang membuat makanan untuk dinikmati oleh mereka bersama.

Hahaha... Si Hyuk-ah, aku cinta kamu...” ujar Jin BTS pada video yang dia unggah melalui aplikasi Weverse pada Kamis, 25 Maret 2021, lalu menambahkan captionCutie Hitman Bang (nama Bang Si Hyuk sebagai produser),” tulis Jin.

Topik Terkait