X

IntipSeleb – Baru-baru ini, industri hiburan Korea Selatan diramaikan dengan banyaknya kasus bullying di sekolah yang ditudingkan kepada deretan artis Korea meliputi aktor, aktris hingga idol Kpop. In Ji Woong dan Dragon J buka suara menanggapi kasus tersebut.

Melalui laman YouTube AYO 에이요, In Ji Woong dan Dragon J menjelaskan bagaimana proses penyaringan idol Kpop sebelum menjadi trainee di agensi hiburan. Hal ini juga sekaligus membahas tentang maraknya kasus perundungan yang menimpa para artis. Simak artikel di bawah ini untuk tau pernyataan dari In Ji Woong dan Dragon J.

Bullying di Industri Hiburan Korea

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Merebaknya kasus perundungan atau bullying yang menjerat para artis Korea akhir-akhir ini menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya, peristiwa seperti ini bukan hanya menimbulkan kerugian bagi korban, tetapi bagi beberapa pihak yang sebelumnya tidak ikut terlibat.

Seperti yang terjadi pada aktor Ji Soo, dia ketahuan melakukan tindakan bullying saat sekolah dulu. Para korban mengungkap bagaimana tingkah laku aktor kelahiran 1995 tersebut kepada publik. Pengakuan ini membuat heboh publik Korea, dan juga Internasional.

Berita Terkait :

Saksikan Juga