img_title
Foto : Intipseleb.com/Yasmin Karnita

IntipSeleb – Aktor asal Korea Selatan, Sung Hoon akan menggelar fanmeeting perdananya di Jakarta. Bertajuk My Secret Date with Sung Hoon, acara tersebut diselenggarakan pada Sabtu, 9 November 2019 pukul 19.00 WIB di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan. 

Jelang fanmeeting, Sung Hoon menyempatkan diri untuk menyapa awak media lewat jumpa pers yang digelar sehari sebelum acara berlangsung pada Jumat, 5 November 2019. Berdasarkan pantauan Intipseleb, ada sejumlah hal-hal manis yang pemain drama Oh My Venus lakukan. Penasaran apa saja? Scroll artikel ini yuk!

Berikan Tisu ke Translator

Sung HoonSumber foto: Intipseleb.com/Yasmin Karnita

Di tengah sesi wawancara bersama awak media, tiba-tiba Sung Hoon beranjak dari kursinya dan bergegas pergi ke kiri sisi panggung. Aktor berusia 36 tahun itu terlihat mengambil tisu yang ada di atas meja. 

Awak media pun mengira bahwa tisu tersebut akan dipakai untuk dirinya sendiri. Ternyata, tisu tersebut justru diberikan kepada translator atau penerjemah yang ada di sampingnya. 

Translator pria tersebut memang terlihat berkeringat dan Sung Hoon menyadarinya. Aksi manis pria kelahiran 1983 itu itu sukses membuat seisi ruangan histeris. Termasuk sang penerjemah sendiri. 

Topik Terkait