X

IntipSeleb – Irene Red Velvet genap berusia 30 tahun (atau 31 tahun menurut perhitungan umur Korea) pada Senin, 29 Maret 2021. Perayaan ulang tahun sang pemilik nama asli Bae Joohyun ini disambut meriah oleh para penggemar seluruh dunia, juga bersamaan dengan pengumuman tanggal penayangan film yang dibintanginya bertajuk Double Patty.

Deretan tagar seperti  #Our329WishesforIrene dan #HappyIreneDay, sudah memuncaki daftar trending di media sosial. Lantas dalam rangka merayakan hari ulang tahun Irene Red Velvet, IntipSeleb telah merangkum sederet fakta menarik tentang idola kelahiran 1991 tersebut. Yuk simak artikel selengkapnya di bawah ini. 

Pernah Gagal Audisi

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Irene Red Velvet pernah menjadi trainee di YG Entertainmet, namun, dia memutuskan untuk keluar dari agensi yang telah membesarkan nama BIGBANG, 2NE1, serta Blackpink itu. Hal ini membuat penggemar berspekulasi bahwa kedekatan antara Irene Red Velvet dan Jennie Blackpink, karena mereka sempat berada di satu agensi yang sama.

Lalu pada tahun 2009, Irene Red Velvet memutuskan untuk mengikuti audisi yang diadakan oleh SM Entertainment, yaitu SM Global Audition. Irene sebagai trainee, dan menjalani masa training-nya selama 5 tahun sebelum menjadi anggota Red Velvet.

Berita Terkait :

Saksikan Juga