X

IntipSeleb – Drama Snowdrop tengah terseret kontroversi karena dinilai mendistorsi sejarah Korea. Usai JTBC membantah seluruh kabar yang beredar, petisi yang diusut oleh masyarakat terkait pembatalan penayangan proyek akting terbaru dibintangi Jisoo Blackpink dan Jung Hae In itu telah ditandatangani oleh lebih dari 120 ribu orang.

Lalu pada 27 Maret 2021 lalu, sempat beredar foto Jisoo Blackpink dan Jung Hae In menjalani syuting drama Snowdrop. Ini menjadi kali pertama bagi keduanya tertangkap kamera beradegan mesra. Lantas seperti apa kelanjutan dari kontroversi drama Snowdrop ini? Simak penjelasannya berikut.

Petisi Pembatalan Penayangan Drama Snowdrop Ditandatangani Ratusan Ribu Orang

img_title
Foto : JTBC

Sejak 26 Maret 2021 lalu, Snowdrop ikut kena imbas dari kontroversi yang menyeret drama Joseon Exorcist. Joseon Exorcist akhirnya berhenti tayang secara permanen setelah dua episode karena dinilai mengotori sejarah Korea dan menampilkan favoritisme properti China.

Lalu, beredar bocoran sinopsis drama Snowdrop yang disebut-sebut meromantisasi atau memuja penyiksaan dan pembunuhan para pengunjuk rasa saat Korea Selatan dalam masa pergerakan nasional tahun 1987.

Berita Terkait :

Saksikan Juga