X

IntipSeleb – Rose Blackpink memulai debut solonya pada 12 Maret 2021, dengan lagu bertajuk On The Ground. Setelah perilisannya, lagu tersebut kerap mendapat kemenangan di berbagai acara musik Korea hingga internasional. Pemilik nama asli Park Chae Young itu juga memecahkan rekor baru sebagai penyanyi solo wanita. Baru-baru ini, dia kedapatan salah ucap sebuah program acara.

Kemenangan pertama Rose Blackpink adalah di program acara Show Champion, lalu disusul di MCountdown, dan di Music Bank. Kemenangan keeempat Rose, dia dapat dari program acara Music Core pada 27 Maret 2021, dengan total poin 8394 untuk lagu On The Ground, dan berhasil menempatkannya di posisi No.1. Lantas aksi kocaknya sukses membuat fans heran. Seperti apa? Simak artikel berikut. 

Salah Sebut Nama Program Acara

img_title
Foto : Instagram.com/roses_are_rosie

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo, Rose Blackpink baru saja menduduki posisi pertama berkat lagunya On The Ground di program acara Music Core pada 27 Maret 2021. Rose mendapatkan total poin 8394, mengalahkan Im Young Woong di posisi kedua, dan IU di posisi ketiga.

Berita Terkait :

Saksikan Juga