img_title
Foto : Instagram.com/roses_are_rosie

IntipSeleb – Rose Blackpink memulai debut solonya pada 12 Maret 2021, dengan lagu bertajuk On The Ground. Setelah perilisannya, lagu tersebut kerap mendapat kemenangan di berbagai acara musik Korea hingga internasional. Pemilik nama asli Park Chae Young itu juga memecahkan rekor baru sebagai penyanyi solo wanita. Baru-baru ini, dia kedapatan salah ucap sebuah program acara.

Kemenangan pertama Rose Blackpink adalah di program acara Show Champion, lalu disusul di MCountdown, dan di Music Bank. Kemenangan keeempat Rose, dia dapat dari program acara Music Core pada 27 Maret 2021, dengan total poin 8394 untuk lagu On The Ground, dan berhasil menempatkannya di posisi No.1. Lantas aksi kocaknya sukses membuat fans heran. Seperti apa? Simak artikel berikut. 

Salah Sebut Nama Program Acara

Instagram.com/roses_are_rosie
Foto : Instagram.com/roses_are_rosie

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo, Rose Blackpink baru saja menduduki posisi pertama berkat lagunya On The Ground di program acara Music Core pada 27 Maret 2021. Rose mendapatkan total poin 8394, mengalahkan Im Young Woong di posisi kedua, dan IU di posisi ketiga.

Atas kabar bahagia ini, Rose Blackpink melakukan siaran langsung melalui platform Instagram pribadinya yang bernama @roses_are_rosie, untuk merayakan kemenangannya dan berterima kasih kepada para penggemar yang sudah mendukungnya.

“Aku hanya ingin berterima kasih kepada semua BLINK (sebutan untuk penggemar Blackpink), untuk semua dukungan yang saya terima baru-baru ini. Hari ini, aku mendapat juara 1 Show Champion. Aku sangat, sangat bahagia,” ujar Rose Blackpink melalui siaran langsung Instagram pribadinya pada 27 Maret 2021.

Topik Terkait