img_title
Foto : Dokumen pribadi

IntipSeleb – Kedatangan Sung Hoon ke Indonesia lewat acara fanmeeting My Secret Date with Sung Hoon pada Sabtu, 9 Oktober 2019 membuat antusias para penggemar. Mereka bahkan rela menunggu berjam-jam di Gandaria City Hall, Jakarta Selatan untuk bisa bertatap muka dengan laki-laki asal Korea Selatan itu.

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, Sung Hoon yang terlihat memakai jas berwarna hitam pun terlihat sangat manis ketika menyapa para penggemarnya. Yuk intip kisah menarik dari fanmeeting Sung Hoon!

Diminta Turun Panggung

Sung HoonSumber foto: Intipseleb/Indriane Dinar

Acara yang dibuka dengan suara merdu Sung Hoon semakin membuat penggemar histeris. Ia yang datang dari barisan penonton pun berlari dengan sangat enerjik dan melambaikan tangannya pada penonton. 

Ketika Ia naik ke atas panggung, penonton pun dengan sangat kompak meminta ia turun kembali. Mereka masih ingin melihat ketampanan Sung Hoon dari dekat. Mendengar permintaan itu, ia pun kemudian turun dan tersenyum di hadapan penonton.

Pemilik nama Bang In Kyu ini juga tersenyum kepada para penonton yang semakin histeris. “Calm down,” ujar Sung Hoon sambil tertawa. Ia juga beberapa kali mengucapkan kata tenang dan bahkan ia bercanda untuk memanggil polisi jika penonton masih histeris.

Topik Terkait