X

IntipSeleb – Choi Minho diincar untuk tampil sebagai cameo dalam drama Korea terbaru bertajuk Yumi’s Cells. Diangkat ceritanya dari webtoon, proyek akting ini juga tengah dipertimbangkan oleh Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, serta Lee Yoo Bi. Lantas, terungkap karakter yang ditawarkan kepada sang member SHINee tersebut adalah seorang gay.

Pada Senin, 29 Maret 2021, beredar kabar yang menyebutkan bahwa Choi Minho SHINee akan turut ambil peran dalam drama Yumi’s Cells. Tak masuk dalam jajaran pemain, sang idol hanya didaulat menjadi cameo. Lantas bagaimana kebenarannya? Simak artikel di bawah ini yuk!

Choi Minho Diincar Bintangi Drama Yumi’s Cells

img_title
Foto : Instagram/@shinee_jp_official

Choi Minho SHINee siap kembali ke layar kaca. Setelah muncul di drama Lovestruck in the City (2020) beberapa waktu lalu, idol sekaligus aktor 29 tahun tersebut diincar untuk membintangi proyek akting terbaru yang diadaptasi ceritanya dari webtoon populer bertajuk Yumi’s Cells.

Berdasarkan informasi yang beredar, Choi Minho mempertimbangkannya secara positif tawaran tersebut. Sebelumnya, deretan aktor dan aktris yang juga telah diincar menjadi jajaran pemain yakni Kim Go Eun, Ahn Bo Hyun, serta Lee Yoo Bi.

Berita Terkait :

Saksikan Juga