X

IntipSeleb – Jelang penayangan program survival terbaru besutan Mnet bertajuk Kingdom pada Kamis, 1 April 2021 mendatang, sederet rumor justru mulai bermunculan di kalangan penggemar. Alhasil, menjadikan jajaran kontestan acara termasuk ATEEZ, The Boyz, Stray Kids, SF9, iKON, hingga BTOB menjadi sasaran empuk untuk haters.

Nantinya, boy group tersebut akan bersaing untuk mendapatkan posisi terbaik dan keluar sebagai pemenang. Namun, belum resmi rilis episode pertamanya, Mnet Kingdom sudah tuai kontroversi yakni diduga tidak berlaku adil kepada para kontestan. Apa yang terjadi? Simak penjelasannya berikut.

Mnet Kingdom Perlakukan Tak Adil Para Kontestan


Sumber: Allkpop

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo, Kingdom baru saja merilis pernyataan yang dituduhkan kepada pihak mereka. Yaitu ketidakadilan terhadap beberapa kontestan.

Menurut lapiran Ilgan Sports, Kingdom baru saja menyelesaikan proses syuting pertama untuk misi lagu hit antara boy group. Namun, ada salah satu pihak yang menilai jika Kingdom memberikan perlakukan khusus kepada grup tertentu. Yaitu dengan membedakan dekorasi serta tata panggung.

Berita Terkait :

Saksikan Juga