img_title
Foto : KpopStarz

IntipSeleb – Kabar gembira untuk para ReVeluv (sebutan untuk penggemar Red Velvet). Karena pada 29 Maret 2021 Irene Red Velvet mengunggah sebuah video berjudul IRENE’S RECORD di kanal YouTube Red Velvet.

Kemunculan Irene Red Velvet di sebuah vlog ini sebagai perayaan ulang tahunya yang jatuh pada 29 Maret 2021. Baru satu hari, vlog Irene Red Velvet sudah mencapai lebih dari 400 ribu viewers lebih. Intip yuk keseruan Irene Red Velvet di vlog barunya.

Irene Red Velvet Hadir Dengan Vlog Baru Setelah Sekian Lama Hiatus

Youtube/Red Velvet
Foto : Youtube/Red Velvet

Setelah lama tidak aktif di akun media sosialnya, kemunculan Irene Red Velvet dalam video terbaru tentu membuat senang para ReVeluv. Irene mengobati rasa kangen para penggemarnya dengan menampilkan kegiatan yang dia lakukan di hari ulang tahunnya yang jatuh pada 29 Maret 2021 lalu.

Tidak tahu pasti kapan vlog itu direkam, terlihat Irene membuat sendiri logo IRENE’S RECORD. Wanita kelahiran 1991 ini juga menghias kue ulang tahunnya sendiri dengan warna-warna pastel yang cantik.

Lalu, dia melanjutkan aktivitas hari itu dengan belajar bersepeda di pinggiran sungai kota Seoul. Ternyata, Irene tidak bisa mengendarai sepeda dengan lancar sehingga membutuhkan bantuan seseorang, hingga bisa mengendarainya dengan seimbang.

Topik Terkait