img_title
Foto : Teen Vogue

IntipSeleb – BTS berhasil mewakili musisi Korea pertama yang masuk berhasil masuk dalam nominasi Grammy Awards 2021, yang ditayangkan pada 15 Maret 2021 lalu. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook juga menjadi artis Asia pertama yang bersaing dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance dalam ajang musik paling bergengsi tersebut.

Sayangnya, BTS gagal membawa pulang piala Grammys 2021. Lantas baru-baru ini, grup asuhan BigHit Entertainment tersebut buka-bukaan soal penyesalan mereka tentang Grammy Awards 2021 saat tampil dalam acaram KBS bertajuk Let’s BTS yang tayang Senin, 29 Maret 2021 lalu. Apa kata BTS? Simak artikelnya di bawah ini. 

BTS Ungkap Penyesalan Gagal di Grammy Awards 2021

Youtube/KBS WORLD TV
Foto : Youtube/KBS WORLD TV

BTS menjadi artis Korea pertama yang mendapat nominasi dari Grammy Awards untuk lagu Dynamite mereka. Selain itu, boyband beranggotakan tujuh member ini juga mengukir sejarah sebagai musisi Negeri Ginseng pertama yang tampil di atas panggung Grammys. Dalam kesempatan terbaru, RM mengatakan bahwa itu termasuk momen paling mengejutkan dalam hidupnya. 

“Itu adalah momen paling mengejutkan dalam hidupku, Banyak kategori utama telah berlalu, dan seperti yang aku kira kami tidak akan dinominasikan untuk penghargaan utama, Dynamite muncul tepat di tengah. Aku benar-benar melempar ponselku. Orang tua kami memberi tahu kami bahwa jantung mereka biasanya berdetak kencang saat kami pertama kali mendengar berita,” ujar RM kepada host acara Let’s BTS yang tayang pada Selasa, 29 Maret 2021.

Lantas BTS mengaku menyesal karena tidak bisa membawa pulang trofi Best Pop Duo/Group Performance dari Grammys 2021 lantaran berhasil dikalahkan oleh Ariana Grande dan Lady Gaga. Namun, RM menjelaska bahwa BTS akan fokus pada fakta bahwa hanya ada 20 tim yang tampil solo, untuk acara Grammy Awards 2021. Hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi BTS.

Topik Terkait