X

IntipSeleb – BTS berhasil mewakili musisi Korea pertama yang masuk berhasil masuk dalam nominasi Grammy Awards 2021, yang ditayangkan pada 15 Maret 2021 lalu. RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook juga menjadi artis Asia pertama yang bersaing dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance dalam ajang musik paling bergengsi tersebut.

Sayangnya, BTS gagal membawa pulang piala Grammys 2021. Lantas baru-baru ini, grup asuhan BigHit Entertainment tersebut buka-bukaan soal penyesalan mereka tentang Grammy Awards 2021 saat tampil dalam acaram KBS bertajuk Let’s BTS yang tayang Senin, 29 Maret 2021 lalu. Apa kata BTS? Simak artikelnya di bawah ini. 

BTS Ungkap Penyesalan Gagal di Grammy Awards 2021

img_title
Foto : Youtube/KBS WORLD TV

BTS menjadi artis Korea pertama yang mendapat nominasi dari Grammy Awards untuk lagu Dynamite mereka. Selain itu, boyband beranggotakan tujuh member ini juga mengukir sejarah sebagai musisi Negeri Ginseng pertama yang tampil di atas panggung Grammys. Dalam kesempatan terbaru, RM mengatakan bahwa itu termasuk momen paling mengejutkan dalam hidupnya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga