img_title
Foto : Instagram/roses_are_rosie

IntipSeleb – Baru-baru ini, salah seorang make-up artist (MUA) asal Korea bernama Lee Myung Sun menyebutkan bahwa wajah Rose Blackpink sulit untuk dirias. Sang pelantun lagu On The Ground itu memiliki kulit yang luar biasa.

Lee Myung Sun adalah seorang make-up artist (MUA) yang bertanggung jawab untuk merias Rose Blackpink di MV On The Gorund. Melalui wawancaranya dengan majalah Allure Korea, Lee Myung Sun menceritakan pengalamannya itu. Simak yuk artikel di bawah ini.

Lee Myung Sun Sebut Kulit Rose Seperti Putih Telur

Youtube/Allure Korea
Foto : Youtube/Allure Korea

Dalam wawancaranya yang diunggah melalui laman YouTube Allure Korea, Lee Myung Sun membeberkan pengalamannya merias Rose Blackpink untuk MV On The Ground dan menceritakan bagaimana kondisi kulit idol kelahiran 1997 itu. Lee Myung Sun mengatakan, kondisi kulit Rose Blackpink sulit untuk dirias karena memiliki permukaan sangat halus serta pori-pori kencang. 

“Kulit Rose seperti putih telur. Kulitnya luar biasa tetapi akan sulit untuk menggunakan riasan dasar. Kulitnya sangat halus, dan pori-porinya sangat kencang sehingga tampak seperti menghilangkan foundation,” ucap Lee Myung Sun di laman YouTube Allure Korea pada Rabu, 31 Maret 2021.

Lee Myun Sun lalu membagikan bagaimana cara dia merias wajah Rose Blackpink, yaitu dengan mengurangi intensitas bersentuhan dengan kulit wajahnya.

Topik Terkait