img_title
Foto : Www.instagram.com/seungriseyo

IntipSeleb – Akhirnya, Daesung dan Taeyang secara resmi menyelesaikan wajib militer di hari Minggu, 10 November 2019. Setelah dua tahun, mereka pun menjadi member grup BIGBANG terakhir yang resmi bebas wajib militer setelah sebelumnya T.O.P dan G-Dragon.

Daesung dan Taeyang keluar secara bersamaan dari markas militer Komando Operasi Darat di kota Yongin. Disambut meriah oleh ribuan fans dan awak media, senyum bahagia tampak menyelimuti wajah kedua idola Kpop senior tersebut. 

Dalam sesi wawancara singkat, Taeyang mengaku masih tidak percaya karena dirinya mampu menyelesaikan wajib militer. Ini pun dijadikannya sebagai salah satu pengalaman berharga. Suami dari Min Hyo Rin ini mengucapkan terima kasih kepada rekan tentara yang telah membimbingnya selama 20 bulan belakangan.

Hal serupa diutarakan pula oleh Daesung, yang mengatakan bahwa dia belajar banyak dari militer serta merasakan ‘sensasi’ yang tidak pernah dirasakan sebelumnya, seperti bagaimana berempati kepada orang lain. 

"Kepada semua prajurit dan perwira atasanku yang terus bekerja keras hingga saat ini untuk melindungi negara kita, aku ingin mengatakan bahwa aku mencintai kalian,” kata Daesung, dikutip dari Soompi

Rencana Comeback di Industri Hiburan

Taeyang dan Daesung BIGBANGSumber Foto: Soompi

Topik Terkait