img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Drakor atau drama Korea yang tayang bulan April 2021 menyuguhkan beragam genre, juga dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama. Termasuk Pyo Ye Jin, Jang Nara, Kim Bum, dan masih banyak lagi.

Selain itu, drama Korea yang tayang sepanjang April 2021 juga menandakan sebagai comeback akting untuk beberapa nama tersohor termasuk Jung Yong Hwa CNBLUE, yang sempat absen selama empat tahun dari layar kaca. Di lain sisi, tiga episode spesial dari rangkaian tvN Drama Stage 2021 siap mengudara di bulan ini.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 drama Korea yang tayang sepanjang bulan April 2021. Yuk simak daftar pemain, sinopsis, sekaligus jadwal tayangnya dalam artikel di bawah ini.

SBS Taxi Driver - 9 April 2021

SBS
Foto : SBS

Pertama adalah Taxi Driver. Sebelumnya, drama terbaru SBS ini sempat menjadi bahan perbincangan publik karena mendaulat Lee Naeun APRIL sebagai salah satu pemain utama. Seperti diketahui, idol sekaligus aktris tersebut terseret dalam berbagai skandal bullying meski sudah dibantah oleh pihak agensi.

Tidak ingin mengambil risiko, SBS memutuskan untuk mengganti Lee Naeun APRIL dengan aktris baru yakni Pyo Ye Jin. Syuting sendiri sudah rampung sekitar 60 persen. Dengan berat hati, pihak produksi harus merekam ulang seluruh adegan yang menampilkan sosok Naeun.

Topik Terkait