X

IntipSeleb – Penyanyi solo wanita Indonesia, Rossa, baru saja merilis video klip bertajuk The Heart You Hurt pada Rabu, 31 Maret 2021, dengan menampilkan sosok Donghae Super Junior dan Dion Wiyoko sebagai model.

The Heart You Hurt adalah versi bahasa Korea dari lagu milik Rossa yang berjudul Hati Yang Kau Sakiti. Penyanyi yang memiliki panggilan akrab Teh Oca ini membeberkan beberapa fakta menarik tentang video klip The Heart You Hurt. IntipSeleb sudah merangkumnya melalui artikel di bawah ini, scroll yuk!

Makna Video Klip The Heart You Hurt

img_title
Foto : Youtube/Rossa Official

Melalui konferensi pers yang diadakan secara virtual oleh Rossa pada Rabu, 31 Maret 2021, ibu satu anak itu menjelaskan makna cerita dari video klip The Heart You Hurt itu.

“Ceritanya tentang Rossa, Dion Wiyoko, dan Lee Donghae. Lee Donghae adalah bestfriend aku yang tinggalnya di Seoul dan Dion Wiyoko adalah kekasihku yang tinggal di Jakarta,” ujar Rossa.

Donghae Super Junior dan Rossa penyimpan perasaan yang sama, yaitu saling suka. Namun terhalang karena Rossa sudah memiliki kekasih yaitu Dion Wiyoko.

“Setiap hari setiap saat aku selalu dekat dengan sahabat aku yang di Seoul, Donghae. Yang ternyata sama-sama menyimpan perasaan tapi karena aku juga sudah punya pacar jadi ya friendzone lah gitu ceritanya,” sambung Rosa.

Berita Terkait :

Saksikan Juga