img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Baru-baru ini, Fantagio Entertainment melaporkan total pendapatan dari para artis asuhannya termasuk Ong Seong Wu dan ASTRO mencakup Cha Eun Woo. Terungkap bahwa grup beranggotakan enam member tersebut memberikan keuntungan untuk perusahaan hingga 38 persen.

Beberapa waktu lalu, Fantagio merilis daftar aktor dan aktris dengan penghasilan paling tinggi di agensinya. Menurut laporan tersebut, Ong Seong Wu dan Cha Eun Woo ASTRO menempati posisi teratas. Yuk intip total penghasilan mereka melalui artikel di bawah ini.

Total Penghasilan Ong Seong Wu

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Ong Seong Wu mulai dikenal publik ketika dirinya menjadi salah satu kontestan di ajang survival show Mnet Produce 101 Season 2 pada 2017. Pria kelahiran 1995 itu berhasil menempati peringkat ke-5, dan debut bersama boyband Wanna One.

Berkat debutnya di Wanna One, Ong Seong Wu mendapatkan banyak popularitas dan penggemar baik di Korea maupun internasional. Tahun 2019, Wanna One harus bubar sesuai kontrak yang sudah disepakati dengan Mnet. Namun, perjalanan karier Ong Seong Wu tetap berlanjut. Pada Maret 2020, dia merilis album solo pertamanya bertajuk LAYERS.

Ong Seong Wu akhirnya mendapat proyek akting perdana dengan membintangi drama At Eighteen tahun 2019 silam. Sukses, dia kembali menjajal peran lewat drama More Than Friends pada September 2020 dan tayang di JTBC.

Topik Terkait