img_title
Foto : Instagram/Maybelline

IntipSeleb – Maybelline New York memperkenalkan ITZY sebagai brand ambassador baru mereka. Melalui sebuah cuplikan video berdurasi 16 detik yang diunggah di akun Instagram resmi milik merek kosmetik asal Amerika Serikat itu, menampilkan sosok Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna.

Video tersebut dirilis pada 31 Maret 2021 sekaligus menjadi momentum untuk mengumumkan bahwa ITZY adalah grup musik pertama yang didaulat sebagai brand ambassador Maybelline New York. Dalam sebuah wawancara terpisah, pihak brand mengungkap alasan di balik pemilihan girlband asuhan JYP Entertainment tersebut. Simak yuk artikel di bawah ini untuk tahu informasi selengkapnya.

ITZY Merupakan Grup Musik Pertama yang Menjadi Brand Ambassador Maybelline New York

Youtube/MaybellineNYKorea
Foto : Youtube/MaybellineNYKorea

Kelima member ITZY tampak begitu menawan saat menggunakan produk kosmetik dari Maybelline New York. Selama bertahun-tahun lamanya, merek ini menjadi kecintaan banyak orang karena kualitasnya yang bagus, serta harga terjangkau. 

Dikutip oleh IntipSeleb dari Koreaboo, ITZY mengatakan bahwa mereka sangat bersemangat untuk memulai perjalanan baru bersama Maybelline sebagai brand ambassador. Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong dan Yuna juga menyatakan keinginan mereka untuk mendorong semua orang agar bisa lebih berani dan percaya diri.

“Kami tidak hanya ingin menunjukkan kepada penggemar tantangan baru dan beragam yang dilakukan ITZY, tetapi kami juga ingin mendorong semua orang bahwa mereka akan dapat menemukan (versi) yang berani dan percaya diri,” ungkap ITZY, pada Kamis, 1 April 2021.

Topik Terkait