X

IntipSeleb – Mnet akan menayangkan episode perdana Kingdom: Legendary War pada Kamis, 1 April 2021. Program acara ini akan dipandu oleh Changmin TVXQ dan memiliki enam grup dari berbagai agensi sebagai kontestan termasuk THE BOYZ, Stray Kids, ATEEZ, BTOB, iKON, hingga SF9.

Melalui konferensi pers yang digelar oleh pihak Mnet Kingdom: Legendary War, produser Park Chan Wook, PD Lee Young Joo, Changmin TVXQ dan keenam grup yang berpartisipasi, memberikan pernyataannya mengenai program yang sempat menjadi kontroversi itu. Scroll yuk untuk informasi selengkapnya.

Produser Park Chan Wook Menyatakan Tak Ada Eliminasi di Mnet Kingdom

img_title
Foto : Mnet

Produser dari acara Kingdom: Legendary War, yaitu Park Chan Wook, mengatakan tidak akan ada yang tereliminasi dalam program acara tersebut. Hal ini dilakukan untuk menonjolkan potensi keenam grup yang memiliki ciri khas masing-masing.

“Kali ini, tidak ada eliminasi. Keenam tim masing-masing memiliki gaya mereka sendiri, jadi tidak masuk akal untuk menghilangkan salah satu dari mereka. Mereka semua menciptakan panggung legendaris,” ujar Produser Park Chan Wook dalam acara juma pers Mnet Kingdom pada Kamis, 1 April 2021.

Produser Park Chan Wook juga menjelaskan sistem voting di program acara Kingdom. Yaitu 25 persen dari tim yang bersaing, 25 persen dari para ahli di industri musik, 40 persen dari penggemar di Korea maupun internasional, dan 10 persen dari skor video yang ditampilkan oleh keenam grup. Dan grup yang berhasil mengumpulkan poin terbanyakl yang akan menang.

Berita Terkait :

Saksikan Juga