img_title
Foto : Instagram/gu9udan

IntipSeleb – Jihyo TWICE dan Kim Sejeong baru-baru ini berkesempatan untuk mengisi program acara bersama, yaitu tvN On and Off, pada 30 Maret 2021 lalu. Mereka berdua terlibat obrolan serius tentang pengalaman dan penyesalan ketika menjadi trainee.

Diketahui, Jihyo TWICEmelewati delapan tahun masa trainee di JYP Entertainment, sedangkan Sejeong hanya menjalani satu setengah tahun masa trainee di Jellyfish Entertainmet. Meski begitu, mereka memiliki pengalaman yang sama saat masa-masa trainee dulu. Simak yuk cerita selengkapnya.

Jihyo TWICE Ungkap Rasa Penyesalan Jadi Trainee di Usia Muda

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo, program acara tvN yang bertajuk On and Off pada Selasa, 30 April 2021, memperlihatkan Jihyo TWICE dan Kim Sejeong ketika menghabiskan waktu bersama. Mereka pergi ke tempat kediaman Kim Sejeong, untuk bersantai di pinggir danau, memasak, hingga karaoke bersama. Jihyo kemudian menceritakan penyesalan ketika dia menjadi trainee dulu.

Jihyo menjadi trainee JYP Entertainment sejak 2005, ketika umurnya masih 8 tahun. Dia terpaksa melakukan les vokal dan menari karena menganggap dirinya masih terlalu muda.

(Pelatihan untuk menjadi idola) bukanlah sesuatu yang sangat ingin saya lakukan. Saya berharap saya lebih antusias tentang (pelajaran),” ujar Jihyo TWICE di program acara tvN yang bertajuk On and Off pada Selasa, 30 April 2021.

Topik Terkait