X

IntipSeleb – Victory Contents, selaku rumah produksi untuk drama yang bertajuk River Where the Moon Rises mengajukan tuntutan sebesar 3 miliar won atau setara dengan Rp38,6 miliar kepada Ji Soo dan agensinya KeyEast Entertainment. Hal ini dikarenakan kasus perundungan yang dilakukan Ji Soo pada Maret 2021 lalu.

Dalam sebuah pernyataan melalui siaran persnya, Victory Contents sudah mengajukan gugatan ke Pengadilan Pusat Seoul atas kerugian skandal yang disebabkan oleh Ji Soo. Berikut informasi selengkapnya. 

Ujung Kasus Perundungan yang Melibatkan Ji Soo

img_title
Foto : Kpop Profiles

Sebelumnya pada Maret 2021 lalu, aktor kelahiran 1993 itu diduga melakukan tindakan perundungan kepada teman di sekolahnya dulu. Hal ini diungkap langsung oleh dua warganet yang mengaku pernah mendapatkan tindakan tidak menyenangkan dari Ji Soo.

Para korban mengatakan jika Ji Soo beberapa kali memukul serta mengambil uang mereka ketika di sekolah menengah pertama dulu. Atas kejadian ini, Ji Soo mendapat kecaman dari publik Korea maupun internasional, dan membuatnya didepak dari drama River Where the Moon Rises.

Diketahui, Ji Soo adalah salah satu pemeran utama dari drama tersebut bersama dengan Aktris Kim Sohyun.

Berita Terkait :

Saksikan Juga