X

IntipSeleb – SHINee baru saja menggelar konser online pertama mereka yang bertajuk SHINee: SHINee WORLD melalui platform V LIVE  Beyond LIVE pada Minggu, 4 April 2021. Setelah sekian lama, Onew, Key, Choi Minho dan Taemin akhirnya menyapa fans, dibarengi dengan sederet momen haru yang tak terlepas dari mendiang Jonghyun.

SHINee: SHINee WORLD menyuguhkan penampilan SHINee dalam formasi empat grup. Juga, grup asuhan SM Entertainment ini mengumumkan akan segera comeback lewat sebuah album repackage bertajuk Atlantis pada 12 April 2021 mendatang. Lantas postingan terbaru Choi Minho di Instagram sukses membuat fans ikut terharu. Seperti apa? Simak artikel berikut.

Konser Online Pertama SHINee

img_title
Foto : Instagram/shinee

Pada Minggu, 4 April 2021, SHINee menggelar konser online pertama mereka bertajuk SHINee: SHINee WORLD melalui platform V LIVE Beyond LIVE. Konser ini disambut suka cita oleh para penggemar yang sudah merindukan reuni antara Onew, Minho, Key dan Taemin tersebut.

Konser online SHINee: SHINee WORLD dibuka dengan lagu Good Evening, dan juga tidak lupa membawakan lagu terbaru mereka bertajuk Don’t Call Me yang dirilis bulan Februari 2021 lalu. SHINee memanjakan mata penggemar dengan menggunakan fitur augmented reality, XR, dan sudut multi-cam pada konser online mereka. 

Selain itu, konser online ini dilengkapi dengan fitur live chat, di mana SHINee dapat langsung berinterkasi dengan para penggemar melalui komentar-komentar yang ditujukan kepada mereka.

Berita Terkait :

Saksikan Juga