img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Hanlim Multi Arts School atau SMA Seni Hanlim, adalah salah satu sekolah menengah seni di Korea Selatan yang menghasilkan alumni-alumni idol Kpop terkenal seperti TWICE, ITZY, Cha Eun Woo Astro, Nancy Momoland, dan masih banyak lagi. Berdasarkan kabar terkini, sekolah tersebut terancam ditutup.

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada Senin, 5 April 2021, SMA Seni Hanlim diketahui sudah tidak menerima siswa baru di tahun 2021 ini. Selain itu, banyak tenaga pengajar yang sudah mengundurkan diri. Hal tersebutterjadi karena beberapa faktor. Simak yuk artikel di bawah ini untuk informasi selanjutnya.

SMA Seni Hanlim, Penghasil Alumni Idol Kpop Terkenal

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

SMA Seni Hanlim adalah salah satu sekolah menengah seni di Korea Selatan yang menghasilkan alumni-alumni terkenal. Hal ini dikarenakan adanya jurusan-jurusan di bidang entertainment, seperti jurusan artis, jurusan musik, jurusan musik praktis, jurusan fashion modelling, jurusan produksi video dan banyak lagi.

Pihak agensi idol Kpop di Korea Selatan seringkali merekomendasikan para calon bintangnya untuk menempuh pendidikan di SMA Seni Hanlim, karena jurusannya yang beragam dan lokasinya yang strategis, yaitu terletak di pusat kota Seoul, Korea Selatan.

Beberapa Kpop idol terkenal yang diketahui sempat menempuh pendidikan di SMA Seni Hanlim antara lain Taemin SHINee, Song Mino Winner, Krystal f(x), Sungjae BTOB, Cha Eun Woo, Moonbin, dan JinJin ASTRO, Yeri Red Velvet, Tzuyu, Dahyun dan Chanyeong TWICE, Jeon Somi, Chaeryeong, Yuna dan Ryujin ITZY, Nancy Momoland, dan masih banyak lagi.

Topik Terkait