X

IntipSeleb – HYBE Corporation, nama baru untuk agensi BigHit Entertainment kini secara resmi mengakuisisi Ithaca Holdings, sebuah perasaan media milik Scooter Braun yang menaungi deretan musisi ternama termasuk Justin Bieber, Ariana Grande, hingga Demi Lovato. BTS dan SEVENTEEN lantas menyambut hangat kerjasama baru ini.

Pada 2 April 2021 lalu, Bang Si Hyuk selaku pendiri HYBE Corporation telah mengumumkan keputusan ini sebagai salah satu bagian dari pengembangan unit bisnis baru. Lantas para artis naungan BigHit termasuk BTS dan SEVENTEEN membuat video spesial untuk jajaran penyanyi yang diasuh oleh Scooter Braun. Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Kerjasama HYBE x Ithaca Holdings 

img_title
Foto : HYBE Labels

HYBE x Ithaca Holdings telah merilis video baru dalam rangka merayakan kemitraan yang baru ini dibentuk antara dua perusahaan. Anak perusahaan HYBE yakni BigHit America, mengakuisisi 100 persen saham di Ithaca Holdings. Yang termasuk dalam akuisisi adalah berbagai properti seperti SB Projects (Scooter Braun Projects) dan Big Machine Label Group milik Scott Borchetta.

Berita Terkait :

Saksikan Juga