img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Dunia K-Drama tengah dihebohkan dengan kabar Sehun EXO mendapat tawaran untuk membintangi drama terbaru SBS bertajuk Now, We Are Breaking Up bersama Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Di lain sisi, mantan istri Song Joong Ki itu diketahui mulai menjalani proses syuting.

Pada Selasa, 6 April 2021, berbagai outlet media melaporkan bahwa Sehun EXO akan ambil peran dalam drama Now, We Are Breaking Up. Praktis, sang idol kemungkinan beradu akting dengan Song Hye Kyo. Simak berita selengkapnya dalam artikel di bawah ini yuk!

Sehun EXO Akan Main Drama Now, We Are Breaking Up Bareng Song Hye Kyo

Soompi
Foto : Soompi

Awalnya, Yura Girl’s Day yang dikonfirmasi terlebih dahulu akan menemani Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong membintangi drama Now, We Are Breaking Up. Tidak berselang lama, giliran Sehun EXO dilaporkan telah ditawari sebuah peran untuk proyek akting tersebut.

SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Sehun EXO, langsung mengkonfirmasi bahwa artis asuhannya itu akan berpartisipasi dalam drama Now, We Are Breaking Up

Dengan demikian, kini jajaran pemain drama Now, We Are Breaking Up sudah mulai rampung. Terdiri dari Song Hye Kyo, Jang Ki Yong, Choi Hee Seo, Kim Joo Heon, Shin Dong Wook, Yura Girl’s Day, serta Sehun EXO. Yeay!

Topik Terkait