img_title
Foto : Newsen

IntipSeleb – So Ji Sub dikenal sebagai salah satu aktor ternama Korea Selatan. Sering mendapat julukan Ahjussi Tampan, wajar bila sang aktor memiliki banyak penggemar dari berbagai umur dan kalangan. Meskipun usianya sudah menginjak 42 tahun, bintang drama Terius Behind Me ini masih gagah dan justru semakin menggoda, membuat kaum hawa tergila-gila padanya. 

Baru-baru ini, nama So Ji Sub lantas menghiasi berbagai portal berita dan komunitas online Korea Selatan. Bukan karena terseret skandal atau terlibat proyek terbaru, tapi gara-gara penampilannya di bandara yang menyita perhatian publik. Loh kenapa? Scroll artikel di bawah ini yuk!

Terlihat Lusuh

So Ji SubSumber Foto: Newsen

Berdasarkan sejumlah foto yang beredar, OOTD So Ji Sub saat tiba di Bandara Internasional Incheon sangat mengejutkan. Bahkan, banyak orang yang tidak menyangka bahwa sosok pria tersebut adalah sang aktor macho yang biasa mereka lihat di layar kaca. Wajahnya sengaja ditutupi oleh masker putih lengkap dengan topi berpita. 

Dia memilih untuk mengenakan jaket panjang nan kebesaran tanpa corak untuk membalut tubuhnya. So Ji Sub juga memakai celana oversized berwarna senada dengan atasannya. Selain baju, sepatunya pun juga tak kalah mencolok yakni perpaduan antara warna hijau terang serta coklat. Walau demikian, lawan main Shin Min Ah di drama Oh My Venus itu tidak merasa canggung dan tetap kelihatan santai sambil menenteng tasnya.

Reaksi Penggemar

Topik Terkait