img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Baru-baru ini, muncul berbagai laporan tentang para pemain drama Joseon Exorcist belum mendapat bayaran sesuai dengan episode yang sudah difilmkan. Seperti diketahui, proses syuting sudah dilakukan hingga episode ke-14.

Hal tersebut merupakan imbas dari kontroversi Joseon Exorcist yang dikecam penayangannya usai merilis dua episode perdana karena dinilai mengotori sejarah Korea Selatan dan menunjukKan favoritisme kepada China. Saat ini, Joseon Exorcist mengalami kendala untuk membayar para aktornya. Simak yuk informasi selengkapnya di bawah ini.

Aktor Drama Joseon Exorcist Belum Mendapat Bayaran Penuh

SBS
Foto : SBS

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada Rabu, 7 April 2021, para aktor Joseon Exorcist sudah menjalani syuting untuk 14 episode dari total 16 episode drama. Lalu, beredar kabar bahwa para pemain mengalami kendala dalam menerima pembayaran sesuai dengan episode yang sudah mereka perankan.

Salah satu pihak agensi dari aktor Joseon Exorcist buka suara. Seseorang yang tidak ingin disebutkan namanya ini mengatakan, aktor asuhannya yang merupakan salah satu pemain drama Joseon Exorcist belum mendapat bayaran atas penampilannya. 

“Kami berada dalam situasi yang sulit karena kami tidak dapat benar-benar meminta tim produksi K-Drama untuk membayar kami atas pekerjaan yang telah dilakukan aktor kami. Namun, agensi kami akan berada dalam situasi yang lebih sulit jika kami tidak mendapatkan kembali investasi yang kami berikan di setiap episode. Jadi kami berada dalam situasi yang membuat frustrasi,” ujar pihak agensi, dilansir dari Koreaboo pada Rabu, 7 April 2021.

Topik Terkait