X

IntipSeleb – Potret transformasi idol Kpop sering menjadi perbincangan netizen. Biasanya, transformasi tersebut terjadi ketika sang idol Kpop masih kecil hingga sudah debut. Namun, beberapa idol Kpop ini dinilai berubah setelah dirinya terkenal. Seperti yang terjadi kepada Wendy Red Velvet hingga Hani EXID.

Transformasi yang mereka alami terbilang cukup cepat, yaitu dalam kurun waktu satu sampai dua tahun saja. Hal ini tidak luput dari perhatian netizen dan sering kali mendapatkan komentar miring. Berikut IntipSeleb rangkum idol Kpop yang mengalami perubahan secara drastis.

Hani EXID

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Di akhir tahun 2019, Hani EXID menyatakan keluar dari agensi yang sudah membesarkan namanya, yaitu Banana Culture. Namun, wanita kelahiran 1992 itu menyatakan tidak keluar dari girlband EXID dan akan tetap mengikuti kegiatan EXID jika memungkinkan.

Pada Januari 2020, Hani EXID menghadiri konferensi pers untuk web dramanya bertajuk XX. Namun, netizen dibuat salah fokus dengan penampilan baru Hani EXID. Mantan pacar Junsu JYJ itu terlihat lebih tirus dan lebih kurus.

Tidak sedikit netizen yang mengomentari penampilan baru Hani EXID dan menduga bahwa wanita itu telah melakukan operasi plastik.

Berita Terkait :

Saksikan Juga