img_title
Foto : Naver

IntipSeleb – Program survival show besutan Mnet bertajuk Kingdom: Legendary War membuat para penonton salah fokus. Pada episode pertama, ketika pihak Kingdom: Legendary War memutar klip lama penampilan iKON, terlihat wajah B.I eks iKON diburamkan (diblur).

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada Kamis, 8 April 2021, para penggemar kecewa sekaligus geram atas tindakan yang dilakukan pihak Mnet dan ramai melakukan aksi protes di media sosial kepada pihak penyelenggara acara tersebut.

Wajah B.I eks iKON Diburamkan Pihak Mnet Kingdom:Legendary War

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Penayangan perdana Kingdom: Legendary War di Mnet pada 1 April 2021 memutarkan klip lama iKON sebelum B.I keluar dari boygroup tersebut. Terlihat wajah dari B.I eks iKON diburamkan oleh pihak penyelenggara acara.

Meskipun B.I tidak terlibat dalam program survival show tersebut, namun pihak Mnet menayangkan klip lama dari grup yang berpartisipasi. Salah satunya adalah iKON.

Perlu diketahui, B.I keluar dari iKON pada Juni 2019 lalu karena skandal narkoba yang turut menyeret namanya. Namun, hal ini tidak terbukti karena hasil test mengatakan jika pria kelahiran 1996 itu negatif dan bebas dari barang haram tersebut.

Topik Terkait