X

IntipSeleb – Boyband OnlyOneOf baru-baru ini ramai dibahas oleh netizen, karena salah satu penampilannya di program acara musik Mnet M! Countdown, yang membawakan lagu comeback mereka bertajuk LibidO. Menyadari kritikan yang dilayangkan kepada mereka, anggota OnlyOneOf segera bereaksi.

Dilansir dari Koreaboo pada Sabtu, 10 April 2021, anggota OnlyOneOf memberikan tanggapan mengenai kontroversi koreografi bertajuk LibidO melalui wawancara dengan News1. Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Kontroversi Pelampilan OnlyOneOf Bawakan Lagu LibidO

img_title
Foto : OnlyOneOf_twt/twitter

OnlyOneOf baru saja melakukan comeback dengan lagu bertajuk LibidO yang rilis di laman YouTube Stone Music Entertainment pada 8 April 2021. Lalu di hari yang sama, boyband asuhan 8D Creative (RSVP) itu melakukan comeback stage di program acara musik Mnet M! Countdown dengan membawakan lagu yang sama.

Pada salah satu bagian koreografi lagu bertajuk LibidO, menampilkan dua orang anggota OnlyOneOf dengan posisi berdiri dan menunduk. Anggota yang menunduk melayangkan tangannya ke punggung serta kedua kaki anggota yang berdiri.

Berita Terkait :

Saksikan Juga