img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aktor Kim Jung Hyun baru-baru ini ramai menjadi perbincangan publik. Setelah kabar hubungan spesial dengan lawan mainnya di drama bertajuk Crash Landing On You (2019), yaitu Seo Ji Hye terungkap, kali ini sikapnya terhadap Seohyun SNSD menjadi sorotan.

Dilansir dari Koreaboo pada Senin, 12 April 2021, dalam video yang viral di internet beberapa hari ini, terlihat Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD sedang menghadiri konferensi pers untuk drama mereka yang bertajuk Time pada 2018 lalu. Sikap Kim Jung Hyun kepada gadis kelahiran 1991 itu menuai kritikan. Simak artikelnya!

Video Konferensi Pers Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD Kembali Ramai Dibicarakan

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kim Jung Hyun tuai kritikan miring usai video konferensi persnya di tahun 2018 kembali beredar di internet. Pada video tersebut, Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD terlihat sedang sesi foto bersama, dalam rangkaian acara konferensi pers drama mereka yang bertajuk Time di tahun 2018.

Namun, sikap Kim Jung Hyun kepada Seohyun SNSD membuat publik bingung. Pasalnya, Kim Jung Hyun terlihat mengacuhkan Seohyun SNSD. Atas sikapnya, pria kelahiran 1990 itu dinilai telah berbuat kasar kepada lawan mainnya dan bersikap tidak profesional.

Kim Jung Hyun Mengaku Jika Itu Sebagai Bagian Dari Pendalaman Karakter

Topik Terkait