X

IntipSeleb – Nama aktris Seo Ye Ji masih menjadi perbincangan publik dikarenakan kontroversi dengan aktor Kim Jung Hyun. Bukti-bukti baru semakin menyudutkan gadis kelahiran 1990 tersebut. Tidak tinggal diam, Gold Medalist selaku agensi naungan aktris pemain It’s Okay to Not Be Okay (2020) itu buka suara.

Dilansir dari Soompi pada Rabu, 14 April 2021, pihak agensi mengkonfirmasi beberapa hal yang dilayangkan kepada Seo Ye Ji. Dan publik menilai bahwa secara tidak langsung pihak tersebut membenarkan adanya hubungan spesial antara aktrisnya dengan Kim Jung Hyun. Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Pihak Agensi Meminta Maaf Atas Kerugian yang Ditimbulkan Aktris Naungannya Tersebut

img_title
Foto : Soompi

Pada Selasa, 13 April 2021, Gold Medalist, selaku agensi dari Seo Ye Ji merilis sebuah pernyataan dan menuliskan bahwa kontroversi drama Time (2018) yang baru-baru ini melibarkan aktrisnya tersebut tidak benar. Dan juga menyampaikan bahwa Seo Ye Ji akan merilis permintaan maafnya sendiri namun belum disebutkan kapan waktunya tersebut.

“Pertama-tama, kami mohon maaf karena butuh waktu lama untuk merilis pernyataan resmi. Setelah memeriksa dengan pihak Kim Jung Hyun, kami menerima konfirmasi yang jelas bahwa kontroversi mengenai drama tidak terjadi karena Seo Ye Ji, dan dia menyatakan niatnya untuk merilis pernyataannya sendiri mengenai hal ini. Namun, dia mengungkapkan bahwa perlu beberapa waktu hingga pernyataan tersebut dirilis karena berbagai masalah yang terlibat. Karena kontroversi terus meningkat, kami diberitahu bahwa tidak apa-apa bagi kami untuk merilis pernyataan terlebih dahulu, jadi kami merilis pernyataan sekarang. Kami sekali lagi meminta maaf atas keterlambatan merilis pernyataan,” tulis Gold Medalist, dilansir dari Soompi pada Rabu, 14 April 2021.

Pihak agensi Seo Ye Ji juga meminta maaf atas kerugian yang ditimbulkan karena ketidakhadiran akrtisnya saat konferensi pers film Recalled pada 12 April 2021 lalu.

Berita Terkait :

Saksikan Juga