X

IntipSeleb – Aktor Kim Jung Hyun akhir-akhir ini menjadi perbincangan netizen karena skandal yang melibatkannya. Dan pada hari ini, Rabu 14 April 2021, aktor berusia 31 tahun itu merilis surat permintaan maaf yang ditunjukan kepada publik, staf drama Time (2018) dan juga Seohyun SNSD. Namun, dia tidak menyeret kontroversinya dengan aktris Seo Ji Hye dan Seo Ye Ji.

Sebelumnya, Dispatch Korea merilis foto kebersamaan Kim Jung Hyun dengan lawan mainnya di drama bertajuk Crash Landing On You (2019) Seo Ji Hye, yang menyebutkan bahwa mereka memiliki hubungan spesial. Lalu tidak berselang lama, kembali muncul potongan video yang menyoroti sikap Kim Jung Hyun kepada Seohyun SNSD pada saat koferensi pers drama Time (2018).

Pada 12 April 2021, beredar isi percakapan antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji di tahun 2018 lalu, yang mengindikasi adanya hubungan spesial antara mereka berdua. Atas kontroversi yang melibatkannya, Kim Jung Hyun segera merilis permintaan maaf.

Permintaan Maaf Kim Jung Hyun

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Pada hari ini, Rabu, 14 April 2021, beredar foto sebuah kertas yang ditulis sendiri oleh Kim Jung Hyun dan menyatakan permintaan maafnya. Aktor yang juga berperan dalam drama School 2017 (2017) itu meminta maaf kepada orang-orang yang terlibat dalam drama Time (2018).

Berita Terkait :

Saksikan Juga