img_title
Foto : Aespa_official/instagram

IntipSeleb – Salah satu anggota Aespa, yaitu Winter, diduga mendapat tindakan tidak menyenangkan dari seorang staf dengan mengambil gambar secara diam-diam. Hal ini diketahui dari sebuah video Behind The Scenes yang diunggah di laman YouTube Aespa pada 10 Maret 2021. Kejadian serupa juga pernah menimpa Nancy Momoland, yang membuatnya trauma dan tertekan secara mental.

Pada video yang menampilkan pemotretan untuk majalah DAZED bersama GIVENCHY, terlihat keempat member Aespa yaitu Karina, Winter, Giselle dan Ningning, berada di sebuah studio untuk melakukan pemotretan.

Namun, ada salah satu adegan yang membuat netizen salah fokus dan membuat SM Entertainment segera menindak lanjuti dan membuat pernyataan resmi. Simak yuk artikel di bawah ini. 

Winter Aespa Diduga Mendapat Perlakuan Tidak Nyaman

aespa/youtube
Foto : aespa/youtube

Winter Aespa diduga diganggu oleh salah satu staf. Hal itu berawal dari laman YouTube resmi Aepsa mengunggah sebuah video bertajuk aespa 에스파 DAZED with GIVENCHY Photoshoot Behind The Scenes, pada 10 Maret 2021. Video ini adalah kegiatan pemotretan yang ingin Aespa bagikan kepada para penggemarnya. Namun, ada salah satu scene yang membuat para penggemar ramai mengomentari hal ini.

Scene tersebut adalah ketika dua anggota Aespa yaitu Karina dan Winter sedang berbicara di depan kamera, terlihat salah satu staf pria di belakang mereka yang sedang memegang telefon genggam.

Topik Terkait