X

IntipSeleb – Baru-baru ini, kembali beredar surat kontroversi dari ayah Park Bo Gum yang menceritakan tentang kondisi aktor tersebut saat masih kecil. Di dalam surat tersebut, ayah dari aktor pemeran film Seobok ini mengatakan jika dia dan istrinya hampir mengugurkan Park Bo Gum pada saat masih di dalam kandungan.

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada hari ini, Senin, 19 April 2021, ayah Park Bo Gum juga menceritakan kondisi putranya yang saat itu hampir meninggal karena penyakit yang dideritanya. Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Orangtua Park Bo Gum Sempat Ingin Menggugurkannya

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Beredar surat kontroversi ayah dari Park Bo Gum yang menyatakan keterlibatan putranya dengan salah satu sekte gereja di Korea Selatan. Yang membuat netizen kaget, dalam surat tersebut ayah dari aktor kelahiran 1993 itu mengaku jika bersama istrinya hampir menggugurkan putranya pada saat itu.

Diketahui pada 2017 lalu, aktor sekaligus MC itu pernah terlibat kontroversi yang melibatkan kegiatan keagamaan. Saat itu, Park Bo Gum membagikan sebuah undangan gereja dan publik menilai bahwa gereja tersebut menyebarkan aliran sesat.

Berita Terkait :

Saksikan Juga