img_title
Foto : Jypnation/Twitter

IntipSeleb – Group band naungan JYP Entertainment, yaitu DAY6 resmi merilis album terbarunya bertajuk The Book Of Us: Negentropy pada hari ini, Senin, 19 April 2021, dengan single utamanya yaitu You Make Me.

Album DAY6 kali ini akan berisikan 7 track list diantaranya Everyday We Fight, You Make Me, Healer, Only (둘도 아닌 하나), Above The Clouds (구름 위에서), One (무적), dan So Let's Love (우리 앞으로 더 사랑하자). Jae cs juga menyampaikan pesan haru untuk para penggemarnya. Simak yuk detailnya melalui artikel di bawah ini.

DAY6 Kembali Dengan Album The Book Of Us: Negentropy Dengan Formasi Lengkap

jypnation/Twitter
Foto : jypnation/Twitter

Kabar comebacknya DAY6 sudah dikonfirmasi dari Maret 2021 lalu. Group band yang beranggotakan Sungjin, Jae, Young K, Wonpil, dan Dowoon ini sebelumnya sudah merilis The Book Of Us: The Demon dengan single utamanya bertajuk Zombie Mei 2020 lalu.

Tidak sampai satu tahun, DAY6 kembali hadir membawa karya terbarunya dengan album bertajuk The Book Of Us: Negentropy yang baru saja dirilis pada hari ini, Senin, 19 April 2021. Album ini memiliki single utama yang bertajuk You Make Me. Lagu tersebut diciptakan oleh kedua anggota DAY6 yaitu Young K dan Wonpil.

Makna Lagu You Make Me Milik DAY6

Topik Terkait