img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Banyak situs streaming drama Korea yang tersedia di internet, seperti Filmkeren21, Inidramaku, 123drakor, Dramacute, dan lainnya. Situs streaming tersebut terkadang gratis untuk di akses, dan juga ada yang mengharuskan pelanggannya membayar biaya langganan setiap bulannya untuk dapat menyaksikan konten yang tersedia.

Namun banyaknya situs-situs streaming tersebut sering kali kali tidak aman serta ilegal. Dan juga, sulit untuk diakses baik dari smartphone, laptop maupun PC. Berikut IntipSeleb rangkum 7 situs streaming drama Korea gratis, aman dan legal, melalui artikel di bawah ini. Scroll yuk!

Netflix


Sumber: What’s On Netflix

Pada aplikasi Netflix, pilihan drama Korea yang disajikan cukup lengkap. Mulai dari drama Korea lawas sampai dengan drama Korea yang masih on going. Selain itu, Netflix juga mudah diakses melalui smartphone, laptop, maupun PC. Untuk dapat menikmati drama-drama Korea yang ada di Netflix, penonton harus berlangganan terlebih dahulu setiap bulannya.

Viu

Aplikasi Viu mudah diakses di mana saja, termasuk di smartphone, laptop, dan PC. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia sehingga mempermudah penonton untuk menikmati drama-drama Korea Favorit. Selain drama Korea, Viu juga menyediakan drama dari berbagai negara Asia seperti China, Filipina, Malaysia, Indonesia, dan lainnya.

Topik Terkait