img_title
Foto : Mamamoo_official/instagram

IntipSeleb – Girlband naungan Rainbow Bridge World, MAMAMOO, yang beranggotakan Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa itu baru saja pecahkan rekor baru.

MAMAMOO debut pada Juni 2014 dengan single Mr.Ambiguous, dan dinilai oleh para kritikus sebagai debut terbaik di tahun itu. Dan saat ini, MAMAMOO dikabarkan menjadi girlband dengan penjualan album solo terlaris.

Debut Solo Anggota MAMAMOO

mamamoo_official/instagram
Foto : mamamoo_official/instagram

Keempat anggota MAMAMOO yaitu Solar, Moonbyul, Wheein dan Hwasa diketahui sudah melakukan solo debut mereka masing-masing. Yang baru-baru ini debut solo adalah Wheein, dengan mini album bertajuk Redd dengan single utamanya Water Color pada 13 April 2021.

Hwasa menjadi anggota MAMAMOO yang pertama kali melakukan debut solo dengan single Twit pada Februari 2019 lalu. Wanita kelahiran 1995 ini semakin memancarkan aura seksinya ketika merilis single-nya bertajuk Maria pada Desember 2020.

Lalu pada Februari 2020, Moonbyul MAMAMOO merilis album debut solonya bertajuk Dark Side of The Moon. Dia juga sempat melakukan kolaborasi dengan Seulgi Red Velvet untuk single Selfish.

Berita Terkait
Topik Terkait