img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Melakukan operasi pembesaran payudara memang sudah bukan hal yang asing lagi di kalangan wanita. Apalagi saat ini teknologi semakin canggih, sehingga prosedur operasi tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Penyanyi Solo Korea, Jessi, mengakui bahwa dirinya telah melakukan operasi payudara.

Ada pula deretan artis Korea, salah satunya Sunmi, yang dituding melakukan operasi payudara karena dinilai ukuran dadanya terlihat berbeda dari biasanya. Scroll yuk untuk informasi selengkapnya.

G.NA

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Choi Jina atau yang lebih dikenal dengan nama G.NA adalah salah satu artis Korea Selatan dengan imej mewah dan seksinya. G.NA kerap kali mendapat tuduhan bahwa dirinya melalukan operasi pembesaran payudara. Namun, mantan artis Cube Entertainment ini membantah hal tersebut.

Diketahui, G.NA sempat terlibat kasus prostitusi pada tahun 2016 lalu, yang menyebutkan bahwa dirinya dibayar sebesar hampir Rp400 juta untuk sekali kencan. Wanita kelahiran 1987 itu membantah hal tersebut dan menyebutkan bahwa dirinya dijebak oleh temannya.

Lee Hyori

Topik Terkait