X

IntipSeleb – Drama garapan rumah produksi Victory Contents dan tayang di stasiun televisi KBS, yaitu River Where The Moon Rises, telah menamatkan episode terakhirnya pada hari Selasa, 20 April, 2021. Kim So Hyun dan Na In Woo sebagai pemeran utama berhasil membawakan drama bertema kerajaan itu dengan rating yang cukup memuaskan.

Diketahui, drama River Where The Moon Rises tayang perdana pada 15 Februari 2021 lalu dan berjumlah total 20 episode. Namun, karena terjadi permasalahan dengan pemeran utamanya yaitu Ji Soo, sehingga drama tersebut harus melakukan syuting ulang dan mengganti aktornya dengan Na In Woo. Intip yuk deretan fakta terbaru drama River Where The Moon Rises melalui artikel di bawah ini.

Tamat Dengan Rating Memuaskan dan Menempati Posisi Pertama

img_title
Foto : KBS Drama

Dilansir dari Soompi pada hari ini, Kamis, 22 April 2021, menurut laporan Nielsen Korea, drama River Where The Moon Rises menyelesaikan episode terakhirnya dengan rating yang cukup tinggi, yaitu di angka rata-rata 6,8 dan 8,3 persen. Pada awal penayangannya, drama River Where The Moon Rises mencapai rating 6,5 dan 9,4 persen. Meskipun ratingnya sempat turun, tetapi drama tersebut berhasil tamat dengan menempati posisi pertama di slot drama pada waktunya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga