img_title
Foto : Kpop Wiki

IntipSeleb – Baru-baru ini Beomgyu TXT menceritakan insiden memalukan yang menimpa dirinya dan Soobin TXT melalui siaran langsung V Live App. Pria kelahiran 2001 itu mengatakan jika dirinya pernah tersesat di gedung HYBE Corporation.

Gedung HYBE Corporation adalah tempat baru yang disediakan oleh Bang Si Hyuk, selaku pendiri BigHit Entertainment, sebagai lokasi utama aktivitas perusahaan yang saat ini sudah berganti nama menjadi HYBE Corporation itu. Salah satu anggota TXT, yaitu Beomgyu sempat menceritakan salah satu pengalamannya saat mengunjungi gedung tersebut. Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Gedung Baru HYBE Corporation

Naver
Foto : Naver

Pada 22 Maret 2021 lalu, secara resmi gedung HYBE Corporation dibuka sebagai markas utama dari para artis yang sebelumnya bernama BigHit Entertainment. Gedung ini berdiri kokoh di daerah Yongsan Trade Center di Yongsan-gu, Seoul, Korea Selatan.

Gedung HYBE Corporation berjumlah 26 lantai, yang terdiri dari 19 lantai berada di atas tanah, dan 7 lantai di bawah tanah yaitu basement. Gedung ini dibagi menjadi tiga bagian, yaitu untuk perkantoran, hiburan, serta ruang terbuka. Dikabarkan, gedung ini mampu menampung 1.000 orang.

Pengakuan Beomgyu TXT Tersesat Bersama Soobin TXT

Topik Terkait