img_title
Foto : Edaily

IntipSeleb – Kabar bahagia kembali datang dari industri hiburan Korea Selatan. Salah satu anggota grup ballad 2AM, Jung Jinwoon diketahui menjalin asmara dengan seorang wanita selama dua tahun terakhir. 

Pada Rabu, 13 November 2019, SBS funE melaporkan bahwa Jung Jinwoon 2AM dan mantan anggota dari girl band 9MUSES, Kyungri mulai berkencan sejak 2017 silam. Menurut salah seorang sumber, pasangan muda ini menikmati berpacaran di depan publik, namun awak media tidak pernah memberitakan hubungan keduanya. 

“Setiap kali Jung Jinwoon memiliki waktu luang di tengah wajib militernya, ia menikmati kencan publik dengan Kyungri tanpa mempedulikan pendapat orang lain. Mereka serius satu sama lain,” ungkap seorang sumber, dikutip dari Soompi

Konfirmasi dari Agensi

Jung Jinwoon dan KyungriSumber Foto: News1

Menanggapi laporan tersebut, sebuah sumber dari agensi Jung Jinwoon, Mystic Story, menyatakan akan mengecek kabar kencan tersebut kepada sang artis yang kini sedang wamil. Hal serupa dikatakan pula oleh pihak dari Kyungri. 

Selang beberapa saat, akhirnya Mystic Story membenarkan kabar kencan Jung Jinwoon dan Kyungri, “Jung Jinwoon dan Kyungri menjadi teman dekat setelah bekerja di beberapa program yang sama dan mereka bertemu satu sama lain dengan perasaan positif sejak akhir 2017. Kami harap, kalian akan memandang mereka dengan hangat. Tolong dukung mereka. Kini, Jung Jinwoon akan melaksanakan kewajiban militernya, sementara Kyungri akan terus tampil di layar kaca,” begitu pernyataan pihak agensi.

Topik Terkait