X

IntipSeleb – Beberapa idol Kpop dengan berani mengakui ketidak adilan yang dilakukan oleh agensi, sehingga merugikan dirinya. Seperti yang sudah dilakukan oleh Hyuna, yang terang-terangan membicarakan permasalahannya dengan mantan agensinya Cube Entertainment.

Sehun EXO juga sempat diduga mengalami perlakuan berbeda dari SM Entertainment. Berikut deretan idol Kpop yang diduga sempat mendapat perlakuan tidak adil oleh agensinya.

Sehun EXO

img_title
Foto : SMTOWN

Pada September 2020, tagar #FreeSehunFromSM sempat meramaikan media sosial. Para penggemar menduga bahwa SM Entertainment selaku pihak agensi Sehun EXO tidak memperlakukannya secara adil. Saat itu. Sehun EXO diketahui sedang aktif mempromosikan album baru sub-unit EXO yaitu EXO-SC bersama Chanyeol EXO bertajuk 1 Billion View yang rilis pada Juli 2020. Sehun EXO juga kerap kali menghadiri event-event besar di Korea dan Paris.

Para penggemar menuding pihak agensi tidak memperlakukan Sehun EXO dengan adil karena aktivitas Sehun EXO tidak terlihat di website resmi SM Entertainment, dan juga di media sosial resmi EXO.

Berita Terkait :

Saksikan Juga