X

IntipSeleb – Jeno NCT Dream baru saja menginjak usia ke-21 tahun pada hari ini, Jum’at, 23 April, 2021. Para penggemar membuat tagar khusus di media sosial untuk meramaikan perayaan ulang tahunnya. Tagar tersebut bertuliskan #푸른봄_피어날_제노의_스물둘 (#Blue Spring_Blooming Day_Jeno's_Twenty Two), #HAPPYJENODAY, dan #EyeSmilePrinceJenoDay, sempat menjadi trending no.1 di Twitter dengan jumlah 1 juta tweet. 

Sebelum bergabung dengan NCT Dream, pria kelahiran tahun 2000 ini diketahui sempat membintangi beberapa iklan produk. Intip yuk transfromasi Jeno NCT Dream melalui artikel di bawah ini.

Tahun 2013 lalu, Jeno NCT Dream pertama kali diperkenalkan kepada publik sebagai salah satu trainee SM Entertainment sebagai SM Rookies bersama Taeyong NCT dan Seulgi Red Velvet.

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Agustus 2016, Jeno debut sebagai salah satu anggota dari sub-unit NCT, yaitu NCT Dream berama Renjun, Haechan, Chenlee, Jisung dan Jaemin dengan single Chewing Gum.

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Lalu pada Juni, 2020, Jeno kembali bergabung bersama sub-unit NCT lainnya yaitu NCT U dengan penampilan spesial mereka bertajuk Kick & Ride.

Berita Terkait :

Saksikan Juga