img_title
Foto : All.in.us.itzy

IntipSeleb – Baru-baru ini, ITZY menjadi bintang tamu di program acara Korea Selatan bertajuk Knowing Bros yang tayang di stasiun televisi jTBC. Program cara ini kerap kali mengundang sejumlah grup Kpop untuk berbincang santai terkait kariernya di industri hiburan dan menceritakan hal lucu lainnya. 

Program acara Knowing Bros memiliki ciri khas yaitu para bintang kamu dan juga host-nya akan berpenampilan seperti anak sekolah dengan menggunakan seragam. Namun, penampilan Ryujin cs ini menuai pro kontra dari netizen. Berikut artikel selengkapnya.

Busana ITZ di Program Acara Knowing Bros Dinilai Berantakan 

Koreaboo
Foto : Koreaboo

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada hari ini, Jum’at, 23 April 2021, ITZY tampil di program acara jTBC bertajuk Knowing Bros. Netizen menyoroti busana yang dikenakan kelima anggota ITZY tersebut dan menimbulkan pro kontra di media sosial. ITZY terlihat mengenakan busana seragam sekolah khas Korea Selatan, yaitu rok pendek, kemeja, dan juga rompi serta jas. 

Saragam yang dikenakan ITZY kali ini tidak formal seperti seragam sekolah pada umumnya, karena sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Sepertinya, pada busana kali ini ITZY mengungsung tema anak sekolah yang tidak taat aturan. 

Penampilan ITZY kali ini menuai pro dan kontra. Netizen menyebutkan bahwa rompi yang dikenakan Ryujin ITZY tidak menarik serta terlalu panjang. Lalu terlihat rok yang dikenakan oleh Chaeryeong ITZY seperti belum disetrika, dan juga jas yang dikenakan Yeji ITZY terlihat kebesaran.

Topik Terkait