img_title
Foto : Fantagiomusic_/twitter

IntipSeleb – Boyband asuhan Fantagio Entertainment, yaitu ASTRO baru saja melalukan comeback dengan album bertajuk All Yours dan single utamanya ONE. Comeback dari Cha Eun Woo cs ini sekaligus memperingati anniversary ke-5 debut mereka yang jatuh pada Januari 2021 lalu.

Baru-baru ini, penampilan tidak biasa terlihat dari para anggota ASTRO. Pasalnya, mereka terlihat mengganti warna rambutnya. Intip yuk seperti apa warna rambut baru para anggota ASTRO melalui artikel di bawah ini.

Comeback ASTRO

ASTRO_Staff/twitter
Foto : ASTRO_Staff/twitter

ASTRO baru saja comeback dengan album bertajuk All Yours serta lagu utamanya yang bertajuk ONE pada 5 April 2021. Album All Yours memiliki total 10 lagu didalamnya. Sebelumnya, ASTRO juga merilis lagu bertajuk One&Only pada Maret, 2020 lalu, dan juga sekaligus untuk merayakan anniversary ASTRO yang ke-4.

Lagu ONE memiliki makna tentang kebersamaan dan kebahagiaan ketika sedang bersama orang-orang terkasih. Lagu ini juga dipersembahkan ASTRO untuk AROHA (sebutan para penggemar ASTRO seluruh dunia), sebagai ungkapan sayang dan terima kasih karena telah mendukungnya sampai saat ini.

ASTRO berhasil meraih kemenangan pertamanya untuk lagu ONE pada program acara musik SBS bertajuk The Show pada 13 April 2021. Lalu pada 14 April 2021, lagu ONE milik ASTRO masuk nominasi bersama di program musik Show Champion bersama lagu IYAH milik Kang Seung Yoon WINNER, Bambi milik Baekhyun EXO, LILAC milik IU dan Like Water Milik Wendy Red Velvet. ASTRO berhasil mendapatkan point tertinggi dan memenangkan trofi ke-2.

Topik Terkait