X

IntipSeleb – Baru-baru ini kasus bullying sedang marak terjadi di Korea Selatan hingga menyeret beberapa nama selebriti Korea seperti Ji Soo, Chorong Apink, hingga Soojin (G)I-DLE yang diduga sebagai pelaku pembullyan.

Lalu ada juga beberapa idol Kpop yang secara terang-terangan mengakui bahwa dirinya dibully oleh teman satu grupnya, seperti Mina eks AOA dan Hyunjoo eks April. Scroll yuk untuk informasi selengkapnya.

Shin Minah eks ILUV


Sumber: Allkpop

Pada Juli 2020 lalu, Shin Minah hampir saja melakukan percobaan bunuh diri di Sungai Han, Korea Selatan, karena permasalahan yang menerpanya. Diketahui, Shin Minah sempat dibully oleh anggota satu grupnya. Dia mengaku bahwa dirinya pernah dipaksa untuk menonton video dewasa, sehingga membuatnya trauma. Lalu saat dirinya berada di Sungai Han untuk melakukan percobaan bunuh diri, ia mendapatkan pertolongan dari seorang petugas kepolisian, yang diketahui sebagai sepupu dari Taemin SHINee.

Pihak agensi yaitu WKS ENE Entertainment sempat membantah tuduhan tersebut. Lalu tidak berselang lama, agensi tersebut akhirnya mengakui bahwa mereka adalah pihak yang salah.

Berita Terkait :

Saksikan Juga