img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Youn Yuh Jung baru aja didaulat sebagai peraih piala Oscar 2021 dalam nominasi Aktris Pendukung Terbaik dalam perannya di film Minari. Pidato aktris 73 tahun tersebut dalam acara itu menuai reaksi iri dari netizen. Pasalnya, ia  bertemu dengan aktor Brad Pitt dan melontarkan kalimat yang mengundang gelak tawa.

Media sosial langsung diramaikan dengan pidato yang dilontarkan oleh Youn Yuh Jung ini. Simak yuk selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Ukir Sejarah Baru di Piala Oscar 2021

Getty Images
Foto : Getty Images

Youn Yuh Jung baru saja mengukir sejarah baru dalam acara bergengsi Oscar 2021 yang diadakan pada 25 April 2021. Ia membawa pulang piala untuk nominasi Aktris Pendukung Terbaik dalam perannya di film Minari, yang mengalahkan Bakalova dari film Borat Subsequent Moviefilm, Glenn Close dari Hillbilly Elegy, Olivia Colman dari The Father, dan Amanda Seyfried dari Mank.

Kemenangan ini menjadi yang kedua untuk Korea, setelah sebelumnya pada Oscar 2020, sutradara Bong Joon Ho berhasil membawa pulang empat piala dalam nominasi Best Picture, Best Director, Best Original Screenplay, dan Best International Film.

Pidato Youn Yuh Jung di Oscar 2021 Undang Gelak Tawa

Topik Terkait