img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Youn Yuh Jung baru saja membawa pulang piala Oscar 2021 dengan nominasi Aktris Pendukung Terbaik dalam perannya di film Minari (2021). Dan baru-baru ini, Song Hye Kyo mengungkapkan jika dirinya merasa lebih tua saat berada bersama aktris senior tersebut.

Dilansir IntipSeleb dari Koreaboo pada hari ini, Senin, 26 April 2021. Song Hye Kyo menjadi salah satu public figure yang hadir dalam dokumenter Yoon Story. Yaitu sebuah dokumenter garapan OCN, tentang Youn Yuh Jung yang dinominasikan dalam Oscar 2021. Dalam wawancara tersebut, pemeran film Descendants of The Sun (2016) itu mengungkapkan kedekatannya dengan Youn Yuh Jung.

Kedekatan Song Hye Kyo dengan Youn Yuh Jung

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Song Hye Kyo pertama kali bertemu dengan Youn Yuh Jung saat membintangi proyek drama bersama bertajuk Hwang Jini (2007). Sejak proyek drama itu, mereka dekat satu sama lain. Mantan istri dari Song Joong Ki tersebut menceritakan jika ia sempat mengirim pesan kepada Youn Yuh Jung ketika mengetahui bahwa aktris senior tersebut masuk dalam nominasi Oscar 2021.

“Ketika saya melihat berita bahwa dia dinominasikan, saya sangat senang saya merinding. Saya sangat senang sampai saya berteriak. Jadi saya mengiriminya SMS yang berbunyi, 'Selamat', tetapi dia menjawab, 'Saya pingsan'. Saya berpikir, 'Ini benar-benar gaya perpesanan teksnya,” ujar Song Hye Kyo, dalam dokumenter Yoon Story, dilansir dari Koreaboo pada hari ini, Senin, 26 April 2021.

Song Hye Kyo Merasa Dirinya Lebih Tua dari Youn Yuh Jung

Topik Terkait