X

IntipSeleb – Lee Kwang Soo baru saja mengumumkan pengunduran dirinya dari progran acara SBS Running Man pada hari ini, Selasa, 27 April 2021. Aktor kelahiran 36 tahun silam itu sudah 11 tahun menjadi anggota tetap program tersebut, dan akan melakukan syuting terakhirnya pada 24 Mei 2021 mendatang.

Atas keputusannya ini, media sosial diramaikan hingga nama Lee Kwang Soo menjadi trending, dikarenakan para penggemar yang turut sedih atas pengumuman pengunduran diri aktor tersebut. Lalu, apa penyabab Lee Kwang Soo mengundurkan diri? Dan bagaimana tanggapan pihak SBS Running Man? Simak selengkapnya melalui artikel di bawah ini.

Agensi Lee Kwang Soo Umumkan Pengunduran Diri Aktornya dari Program Acara SBS Running Man

img_title
Foto : masijacoke850714/instagram

Dilansir IntipSeleb dari Naver pada hari ini, Selasa, 27 April 2021, King Kong by Starship, selaku agensi yang menaungi Lee Kwang Soo, pagi ini mengumumkan pengunduran diri aktornya tersebut dari program acara SBS Running Man.

“Selamat pagi. Ini adalah King Kong dari Starship. Dengan senang hati kami menginformasikan kepada Anda bahwa Aktor Lee Kwang-soo akan turun di SBS (Running Man) untuk terakhir kalinya melakukan rekaman pada hari Senin, 24 Mei,” ujar King Kong by Starship, dilansir dari Naver pada 27 April 2021.

Keluar Karena Alasan Kesehatan

Berita Terkait :

Saksikan Juga